SIKASUR UMUMKAN KLUB SEPAKBOLA “MAHARDIKA FC”

Sikasur (sikasur.desakupemalang.id) Rabu malam (08/08) Pemerintah Desa Sikasur umumkan tim sepakbola milik desa yang bernama Mahardika FC”. Tim sepakbola ini terdiri dari Tim Junior yakni berusia 16 Tahun, Tim U-19 yang terdiri dari remaja usia 19 tahun serta U-23 yang terdiri dari tim dengan sebaran usia 23 tahun. Mahardika FC yang diketuai Cahyani ini rencananya akan mengikuti Liga II Pemalang pada pertengahan Agustus ini.

Cahyani selaku pengurus klub sepakbola ini menyampaikan “Dengan dibentuknya tim yang sudah lama di cita-citakan ini diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet yang profesional, yang bisa membawa nama Desa Sikasur lebih maju di Kabupaten Pemalang”. Selain akan mengikuti liga II pemalang, tim ini juga direncanakan akan mengikuti Liga Desa Nusantara di tingkat Kabupaten.

“Pemerintah Desa Sikasur akan ikut mendukung kegiatan yang positif ini agar para atlet bersemangat, dengan adanya klub sepakbola ini diharapkan Desa Sikasur tidak hanya menjadi ikon desa wisata, tetapi juga menjadi salah satu desa sebagai pencetak atlet-atlet bola terbaik di kabupaten Pemalang”. disampaikan Kusin S.Pd selaku Kepala Desa Sikasur. Acara launching ini dihadiri 70 warga masyarakat desa Sikasur yang terdiri dari unsur Pemain semua usia, Tim Pelatih dan Official serta para mantan pemain tim sepakbola Desa Sikasur.

“Banyak harapan untuk Mahardika FC agar selalu menjunjung jiwa yang sportif, sopan santun dan damai. Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sikasur yang telah men-support kegiatan kami”. pungkas Cahyani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*